Hendak Pergi Kerja, Sekuriti Bank di Lahat Tewas Tertimpa Tiang Beton PLN

Jum'at, 08 Juli 2022 - 20:28 WIB
loading...
Hendak Pergi Kerja, Sekuriti Bank di Lahat Tewas Tertimpa Tiang Beton PLN
Marhudi Heriansyah (43) warga Desa Kuba, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat tewas setelah motor yang dikendarainya tertimpa tiang listrik beton milik PLN. (Ist)
A A A
LAHAT - Marhudi Heriansyah (43) warga Desa Kuba, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat tewas setelah motor yang dikendarainya tertimpa tiang listrik beton milik PLN. Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Lintas Lahat-Pagaralam tepatnya di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Jumat (8/7/2022).

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, tiang listrik itu diduga tumbang karena salah satu pohon roboh dan mendorong kabel listrik, sehingga tiang listrik ikut roboh dan menimpah korban yanh saat itu akan berangkat kerja.

Marhudi sendiri diketahui adalah seorang Sekuriti di sebuah Bank milik BUMN. Korban tewas di lokasi kejadian persis di bawah tiang listrik yang menimpanya. Selanjutnya korban langsung dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Lahat dan dilarikan ke RSUD Lahat.

Baca: Kejari Pekanbaru Sita Aset Milik Terpidana Investasi Bodong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban hendak berangkat kerja untuk mengantikan salah satu rekan kerjanya.

Nahsnya, saat di perjalanan korban bersama motornya tertimpa tiang listrik beton, sehingga korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjunya korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Baca Juga: Gawat! Belasan Sapi di Bantul Mati Terjangkit Wabah PMK.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)