Civitas UNM Gelar Salat Idul Adha di Pelataran Menara Pinisi

Jum'at, 08 Juli 2022 - 15:32 WIB
loading...
Civitas UNM Gelar Salat Idul Adha di Pelataran Menara Pinisi
Rektor UNM Prof Husain Syam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Civitas Akademika Universitas Negeri Makassar (UNM), akan melaksanakan salat Idul Adha di Pelataran Menara Pinisi, Minggu, (10/07/2022).

Rektor UNM Prof Husain Syam, sendiri telah mengeluarkan surat imbauan kepada Civitas Akademika untuk datang bersama melaksanakan salat Idul Adha.



“Sehubungan dengan adanya penyelenggaraan sholat Idul Adha mengimbau keluarga besar UNM untuk sama sama mengikuti di Pelataran Menara Pinisi," ujar Husain Syam, Jumat, (8/07/2022).

Ia menambahkan, untuk pelaksanaan Salat Idul Adha akan menghadirkan Khatib Prof Arifuddin Achmad. Sementara untuk imam adalah Dr Dalilul Falihin.

Dengan kembalinya dilaksanakan Salat Idul Adha di Pelataran Menara Pinisi UNM, dekan FT UNM dua periode ini mengajak kehadiran sejumlah civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus.

"Mari menghadiri pelaksanaan salat Idul Adha di Pelataran Menara Pinisi UNM," jelasnya.

Humas UNM, Burhanuddin mengatakan pelaksanaan salat Idul Adha, UNM juga akan melakukan penyembelihan di setiap fakultas, Pascasarjana dan Gedung Pinisi UNM yang sementara ini sudah 35 ekor sapi sebagai hewan kurban.

“Khusus untuk Rektor dan Keluarga menyembeli 1 ekor sapi,” jelasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4057 seconds (0.1#10.140)