Budiman Paparkan Program Prioritas saat Hadiri Rakerwil KAHMI Sulsel

Minggu, 03 Juli 2022 - 19:01 WIB
loading...
A A A


Koordinator Presidium KAHMI Sulsel, Muhammad Natsir mengatakan, dirinya beserta seluruh pengurus KAHMI Sulsel memilih Luwu Timur sebagai tempat raker Program kerja 5 tahun kedepan KAHMI Sulsel karena Luwu Timur adalah daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi dua digit di Sulawesi Selatan.

”Atas nama KAHMI Sulsel, kami mengucapkan terima kasih atas sambutan bapak Bupati yang begitu hangat dan penuh dengan rasa persaudaraan,” katanya.

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi di daerah ini ditunjang dengan adanya industri pertambangan dan industri pendukung lainnya. "Tentu kalau kita bicara sumber daya yang dimiliki KAHMI , kami punya dewan pakar, dewan penasehat yang tingkat pendidikannya hampir sama, mungkin sekitar 60 orang," katanya.

"Kemudian kami punya pengurus berlatar belakang doktor sekitar 30 orang dengan spesialisasi pendidikan yang luar biasa, sehingga kontribusi sumber daya ini kami berharap ada kolaborasi, kami dilibatkan atau berkomunikasi, bermain di wilayah pertambangan,” harapnya.



Terakhir, dia berharap bahwa program yang dibuat pada raker ini dapat disambut baik oleh pemerintah daerah dan stakeholders yang ada di Luwu Timur tentunya. ”Sehingga kita bisa menempatkan Luwu Timur sebagai salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat luar biasa dalam menopang perekonomian di Sulawesi Selatan. Jadi kolaborasi ini perlu dikonsultasikan dengan baik,” pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4989 seconds (0.1#10.140)