Pernyataan Bupati Soal Plt Kadinkes Sinjai Positif COVID-19 Beredar di Medsos

Kamis, 25 Juni 2020 - 19:57 WIB
loading...
Pernyataan Bupati Soal Plt Kadinkes Sinjai Positif COVID-19 Beredar di Medsos
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Foto: Istimewa
A A A
SINJAI - Penyampaian Bupati Sinjai , Andi Seto Gadhista Asapa, terkait Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sinjai yang terpapar COVID-19 viral di media sosial.

Ini bersamaan dengan kabar jika Plt Kadinkes tersebut, menjalani rapid tes dan swab untuk mengetahui adanya virus COVID-19.



"Sebagai Informasi kepada teman-teman di Gugus Tugas baru saja saya diIinformasikan bahwa ibu Plt Dinas Kesehatan menyatakan diri Positif COVID-19 dari hasil Swab TCM," penyampaian bupati Sinjai di salah satu grup pemerintahan.

"Untuk itu kepada saudara-saudari saya meminta untuk test rapid yang akan dilakukan oleh teman-teman dari Dinas Kesehatan untuk menjaga diri dan kesehatan masing-masing. Khusuanya yang mengikuti rapat-rapat dalam minggu ini," lanjut penyampaian itu.

"Untuk Bu Kadis Kesehatan silahkan beristirahat untuk sementara. Kita Doa'kan semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali," tulis Bupati Sinjai .

Jubir Tim Gugus COVID-19 Sinjai menekankan, untuk menjaga nama pasien dan kode etik sehingga tidak memberikan infomasi kapan waktu hasil Swab dan positifnya Plt Kadinkes Sinjai.

"Maaf tidak boleh kami menyebut nama pasien COVID-19 sehingga kami menyebut inisial saja sesuai kode etiknya kecuali kalau yang bersangkutan menyampaikan langsung dirinya. Mohon pengertiannya, intinya hari ini pasien Positif Covid-19 di Sinjai bertambah, berdomisili di Sinjai Utara dengan Inisial A," ungkapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)