Tidur di Belakang Kursi Kemudi, Sopir Truk di Bali Ternyata Sudah Tak Bernyawa

Senin, 27 Juni 2022 - 22:48 WIB
loading...
Tidur di Belakang Kursi Kemudi, Sopir Truk di Bali Ternyata Sudah Tak Bernyawa
Petugas kepolisian saat mengevakuasi seorang sopir truk yang ditemukan tak bernyawa di belakang kursi kemudi. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Seorang sopir truk , Muhammad Fatoni (43), ditemukan tewas di belakang kursi kemudi kendaraannya yang parkir di Denpasar , Bali, Senin (27/6/2022).

Kini, polisi masih menyelidiki kejadian ini. "Ditemukan di kasur belakang kursi sopir," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Baca juga: Ini Hasil Tangkapan Petrus Golose Selama 1,5 Tahun Pimpin BNN

Dia menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekannya yang juga anggota komunitas truk. Korban ditemukan dalam posisi terlentang di kasur.



Dari kesaksian temannya, korban sebelumnya sempat mengirim pesan ke grup Whatsapp untuk minta bantuan diantar ke rumah sakit. Dalam pesannya, korban mengeluh sesak nafas.

Baca juga: Sadis! Pria di Soppeng Bunuh Mantan Istri saat Tidur Pulas bersama Anak

Saat tiba di lokasi, saksi sempat berusaha membangunkan korban. Namun sopir asal Jember, Jawa Timur ini tidak bergerak dan denyut nadinya sudah tidak ada.

Menurut Sukadi, dari hasil pemeriksaan jasad korban di lokasi, tidak ditemukan tanda kekerasan benda tajam dan tumpul. "Dugaan sementara sakit," ujarnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1993 seconds (10.55#12.26)