Tidur di Belakang Kursi Kemudi, Sopir Truk di Bali Ternyata Sudah Tak Bernyawa

Senin, 27 Juni 2022 - 22:48 WIB
loading...
Tidur di Belakang Kursi Kemudi, Sopir Truk di Bali Ternyata Sudah Tak Bernyawa
Petugas kepolisian saat mengevakuasi seorang sopir truk yang ditemukan tak bernyawa di belakang kursi kemudi. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Seorang sopir truk , Muhammad Fatoni (43), ditemukan tewas di belakang kursi kemudi kendaraannya yang parkir di Denpasar , Bali, Senin (27/6/2022).

Kini, polisi masih menyelidiki kejadian ini. "Ditemukan di kasur belakang kursi sopir," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.



Dia menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekannya yang juga anggota komunitas truk. Korban ditemukan dalam posisi terlentang di kasur.



Dari kesaksian temannya, korban sebelumnya sempat mengirim pesan ke grup Whatsapp untuk minta bantuan diantar ke rumah sakit. Dalam pesannya, korban mengeluh sesak nafas.



Saat tiba di lokasi, saksi sempat berusaha membangunkan korban. Namun sopir asal Jember, Jawa Timur ini tidak bergerak dan denyut nadinya sudah tidak ada.

Menurut Sukadi, dari hasil pemeriksaan jasad korban di lokasi, tidak ditemukan tanda kekerasan benda tajam dan tumpul. "Dugaan sementara sakit," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)