Bupati Batola Sabet Anugerah Wanita Inspiratif Perubahan

Senin, 27 Juni 2022 - 15:52 WIB
loading...
Bupati Batola Sabet Anugerah Wanita Inspiratif Perubahan
Foto: Doc. Pemkab Barito Kuala
A A A
JAKARTA - Bupati Barito Kuala (Batola) Noormiliyani AS kembali meraih anugerah penghargaan. Kali ini ia dinobatkan sebagai Wanita Inspiratif Perubahan Tahun 2022 Kategori The Best.

Penganugerahan yang berlangsung di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (24/06/2022) malam, ini dihadiri Bupati/Walikota seluruh Indonesia dengan menyabet kategori Indonesia Top Leader Awards.

Saat menerima penghargaan Noormiliyani turut didampingi Wakil Bupati Rahmadian Noor, serta para kadis perempuan di Batola.

Orang nomor satu di Barito Kuala ini menyatakan, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang namun tidak semua dapat mewujudkannya.

Sementara terhadap para wanita yang meraih penghargaan, sebutnya, merupakan orang-orang yang dapat memberikan inspirasi bagi seluruh pihak khususnya saat penanggulangan penanganan Covid-19.

Puteri Gubernur ke-3 Kalimantan Selatan almarhum Aberani Sulaiman ini menambahkan, dalam penanganan Covid-19 pada saat pandemi berlangsung para bupati, walikota, dan gubernur banyak yang turun ke lapangan untuk memantau, memberikan arahan, serta mensupport langsung masyarakat.

Itu juga, lanjutnya, yang mungkin menjadi salah satu pertimbangan mendapat penilaian sehingga diraihnya penghargaan.

“Terima kasih telah memberikan penghargaan kepada kami,” tutur mantan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)