Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Polresta Serang Kota Banjir Karangan Bunga

Jum'at, 24 Juni 2022 - 21:04 WIB
loading...
Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Polresta Serang Kota Banjir Karangan Bunga
Polresta Serang Kota, banjir karangan bunga usai Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus penghinaan dan pelanggaran UU ITE. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Polresta Serang Kota, banjir karangan bunga yang datang dari berbagai kalangan masyarakat. Karangan bunga ini membanjiri halaman Polresta Serang Kota, usai penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penghinaan dan pelanggaran UU ITE.

Baca juga: Nikita Mirzani Minta Perlindungan Propam Polri usai Rumahnya Dikepung Penyidik Polresta Serang

Kasus Nikta Mirzani, telah memasuki babak baru, setelah Kejari Serang, menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP). Selanjutnya, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota diwajibkan segera menyerahkan berkas perkara.



Kasus dugaan penghinaan dan pelanggaran UU ITE tersebut, berawal dari unggahan Nikita Mirzani di media sosial, yang kemudian dilaporkan ke Polresta Serang Kota, oleh Dito Mahendra.

Baca juga: 8 Fakta Istri Perwira Polisi Digerebek Ngamar Bersama AKP, No 3 Hanya Kenakan Daster

Nikita Mirzani sempat sempat menjalani pemeriksaan di Polresta Serang Kota, dengan status sebagai saksi. Kala itu, Nikita Mirzani diperiksa selama empat jam. Selang beberapa hari usai pemeriksaan tersebut, penyidik Satreskrim Polres Serang, mengeluarkan SPDP dan telah dikirim ke Kejari Serang.

Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Polresta Serang Kota Banjir Karangan Bunga


Kasi Intelijen Kejari Serang, Rezkinil Jusar mengungkapkan, telah menerima SPDP dari penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota. "Setelah satu bulan pengiriman SPDP kepada kami, penyidik berkewajiban menyerahkan berkas perkaranya atau tahap satu," tegasnya.

Baca juga: Viral Motor Baru Keluar Dealer Ditilang Polisi, Polda Lampung: Pengendara Langgar Aturan Lalu Lintas

SPDP tersebut, diterima oleh Kejari Serang, pada 14 Juni 2022. Dalam SPDP tersebut, sudah disebutkan adanya penetapan status tersangka terhadap Nikita Mirzani oleh penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1969 seconds (11.97#12.26)