Imran Nating Janjikan AKPI yang Modern, Dinamis dan Profesional

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:49 WIB
loading...
A A A
"Di masa saya menjabat sebagai ketua AKPI, posisi sekretaris jenderal AKPI dipercayakan kepada Pak Imran Nating. Dia sukses ikut membantu saya dalam membangun AKPI," terang James Purba.

Lebih lanjut James Purba menyatakan, kalau memimpin AKPI dia meyakini Imran Nating mampu menghadirkan energi positif untuk AKPI dan orang-orang yang bernaung di dalamnya. Menjadi organisasi yang modern dan profesional. Menjadi lembaga mitra untuk semua stakeholder terkait.

Dukungan terhadap Imran Nating untuk memimpin AKPI juga diutarakan oleh Resha Agriansyah, Managing Partner pada Kantor Hukum Resha Agriansyah Partnership. Dia mengatakan Imran Nating memiliki pengalaman dalam pengelolaan organisasi AKPI. Dia menyebut Imran Nating sukses saat menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) AKPI mendampingi Jemes Purba periode 2016 - 2019.



"Menjabat sebagai Sekjen, kanda Imran Nating berhasil membangun AKPI . Dia juga seorang akademisi, banyak membuat karya-karya dan kemudian menjadi referensi. Seperti buku berjudul Peranan dan Tanggung Jawab dalam Pengurusan dan Pemberesan Harta Pailit," jelas Resha Agriansyah.

Diketahui, Imran Nating dan Nien Rafles Siregar (IN-NRS) telah mendeklarasikan diri untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan ketua umum dan sekretaris jenderal AKPI periode 2022-2025. Deklarasi keduanya digelar di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (7/6/2022) lalu.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)