Palembang Gempar! Mobil Misterius Diparkir Melintang di Jalan, Diduga Memuat Bom

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:52 WIB
loading...
Palembang Gempar! Mobil Misterius Diparkir Melintang di Jalan, Diduga Memuat Bom
Satu unit mobil minibus bewarna merah diparkir melintang di Jalan Sudirman, Kota Palembang, diduga di dalamnya ada senjata api dan bom. Foto/iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Warga yang melintas di Jalan Sudirman, Kota Palembang, dibuat gempar dengan warna merah yang diparkir melintang di tengah jalan, Jumat (24/6/2022). Mobil misterius tersebut, diduga berisi bom dan senjata api.



Tim Jibom Gegana Satbrimob Polda Sumatera Selatan, dikerahkan untuk melakukan penyelidikan terhadap mobil misterius tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan senjata api laras panjang di dalam mobil bagian belakang.



Mobil bernomor polisi B 1305 DE tersebut, pertama kali diketahui oleh juru parkir bernama Andi. "Awalnya mobil diparkir di tengah jalan dengan kondisi melintang, tanpa ada pemiliknya," ujar Andi.



Curiga dengan kondisi mobil misterius yang diparkir melintang jalan tersebut, warga akhirnya melihat kondisi di dalam mobil. Kawatir ada bom di dalamnya, warga akhirnya melaporkan ke polisi. "Tadi mobil didorong ke tepi oleh polisi," ungkap Andi.

Palembang Gempar! Mobil Misterius Diparkir Melintang di Jalan, Diduga Memuat Bom


Saat dikonfirmasi, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. M. Ngajib membenarkan adanya penemuan mobil misterius yang diparkir melintang di jalan. Setelah dilakukan pengecekan, di dalam mobil berisi sejumlang barang-barang dan benda yang diduga senjata api larang panjang.



Polisi masih menyelidiki mobil misterius tersebut. Mobil akhirnya dievakuasi dengan mobil derek milik Dishub Kota Palembang, ke Markas Komando Satbrimob Polda Sumatera Selatan, untuk dilakukan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)