Geger! Pria di Kotamobagu Mengamuk dengan Parang, Puluhan Orang Terluka

Rabu, 22 Juni 2022 - 23:16 WIB
loading...
Geger! Pria di Kotamobagu Mengamuk dengan Parang, Puluhan Orang Terluka
Polisi saat mengevakuasi korban serangan membabibuta seorang pria yang diduga orang gila saat dievakuasi ke rumah sakit. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
KOTAMOBAGU - Kotamobagu mendadak geger, seorang pria mengamuk menggunakan senjata tajam jenis parang di jalanan, Rabu sore (22/6/2022).

Peristiwa itu pun langsung viral di media sosial. Pemilik akun facebook @Rizky Teknik Kotamobagu melakukan siaran langsung kejadian tersebut.

Dalam video tersebut terlihat puluhan warga berkumpul dan mengejar pelaku yang diduga Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ).



Terlihat puluhan orang mengejar dan melempari pelaku dengan batu yang bersembunyi di sungai. Pelaku kemudian digiring ke atas. Namun orang yang mengejar makin beringas dan menghujani pelaku yang sudah terbaring di tanah dengan batu.



Bahkan terlihat ada warga yang memukuli pelaku dengan besi dan juga parang, sementara tampak seseorang mencoba melerai aksi warga tersebut. Pelaku kemudian digiring oleh aparat kepolisian."Bunuh dia, bunuh," teriak warga dikutip Rabu (22/6/2022)

Keberingasan warga disebabkan oleh tindakan pelaku yang sebelumnya dengan menggunakan sepeda motor melintasi jalan DC Manoppo Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur hingga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.



Di sepanjang jalan tersebut, pelaku sambil membawa parang melakukan pembacokan terhadap warga yang ditemuinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)