Tawuran Geng Respect Vs Bosse di Sleman, 4 Pelajar Kena Bacok

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:46 WIB
loading...
Tawuran Geng Respect Vs Bosse di Sleman, 4 Pelajar Kena Bacok
Geng pelajar diamankan usai melakukan pembacokan. Foto: Erfan/SINDOnews
A A A
SLEMAN - Miris apa yang dilakukan oleh para pemuda dan anak belakangan ini. Gegara persoalan sepele, sejumlah pemuda dan juga anak-anak, di Sleman, tega melakukan penganiayaan, bahkan menggunakan senjata tajam.

Yang membuat heran, aksi penganiayaan tersebut dilakukan siang hari. Mereka tidak perduli lagi dengan situasi yang ada di sekitarnya. Akibatnya, mereka kini harus berurusan dengan polisi. Sebab, korban yang mereka aniaya mengalami luka bacok.

Kini, setidaknya 10 orang pemuda dan pelaku anak ditangkap aparat Satuan Reskrim Polres Sleman. Mereka yang tergabung dalam sebuah kelompok atau geng ini, diamankan polisi karena melukai kelompok lain, di mana korbannya masih anak-anak.



Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Ronny Prasadana mengungkap, ke-10 orang pelaku diamankan di tempat yang berbeda. Masing-masing terdiri dari enam orang anak di bawah umur, dan empat orang dewasa.

"Mereka tergabung dalam sebuah genk namanya RESPECT," kata dia, Selasa (21/6/2022).

Adapun 6 anak yang kini diamankan polisi masing-masing adalah MFW (18) warga Kapanewon Ngemplak, AB (17), warga Kapanewon Godean, FA (17) warga Kapanewon Gamping dan HZD (17) warga Turi. Keempatnya berasal dari Kabupaten Sleman.



Dua remaja lain berasal dari luar Sleman, masing-masing DH (17) warga Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah dan juga PSAP (17) warga Kretek, Kabupaten Bantul. Sementara semua pelaku dewasa berasal dari Kabupaten Sleman.

"Mereka adalah KNP (19) warga Kapanewon Ngaglik, DF (18) warga Kapanewon Gamping, KRP (18) warga Kapanewon Sleman dan AAS (18) warga Kapanewon Depok," papar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)