Geng Motor dan Kelompok Pelajar Tawuran, 11 Remaja Ditangkap

Jum'at, 26 November 2021 - 06:10 WIB
loading...
Geng Motor dan Kelompok Pelajar Tawuran, 11 Remaja Ditangkap
Kawanan geng motor dan kelompok remaja terlibat tawuran hingga memacetkan arus lalu lintas, dalam insiden ini satu orang anggota geng motor terluka. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Sekelompok pelajar dengan genk motor terlibat tawuran di Jalan Doktor Mansyur, Kota Medan , mereka saling lempar batu dan membawa balok kayu.

Dalam peristwa ini seorang anggota genk motor terluka akibat terkena lemparan, tawuran sempat terekam CCTV, Kamis malam (25/11/2021).

Dalam rekaman tampak terlihat gerombolan anggota genk motor datang menggunakan sepeda motor dengan melakukan penyerangan mengunakan batu.



Jajaran Polsek Medan Baru yang turun kelokasi melakukan pengenjaran berhasil menangkap 11 remaja yang merupakan anggota genk motor.

Sebaliknya di kubu remaja juga melakukan pelemparan yang aksinya terekam CCTV, akibat tawuran arus lalu lintas sempat lumpuh dan sejumlah pengendara berhenti takut melintas tak ingin menjadi sasaran pelemparan batu.

Setelah pelajar dibantu oleh warga yang resah mengejar gerombolan genk motor, akhirnya gerembolan genk motor mundur, namun terlihat anggota genk motor yang belum sempat lari menjadi bulan-bulanan.



Polisi langsung kelokasi melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 11 orang remaja masih di bawah umur diduga ikut anggota genk motor.

Ke 11 remaja ini pun di boyong kepolsek medan baru, saat dalam pengeledahan polisi menemukan senjata tajam di jok sepeda motor.

“Akibat tawuran ini seorang remaja terluka akibat terkena lemparan di bagian pelipis mata,” kata Kapolsek Medan Baru AKP Fathir.

Dalam penangkapan, polisi juga berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor di lokasi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)