Telkomsel Fest 2022 Hadirkan Pengalaman Digital Terdepan di 4 Kota

Sabtu, 18 Juni 2022 - 00:20 WIB
loading...
Telkomsel Fest 2022 Hadirkan Pengalaman Digital Terdepan di 4 Kota
Telkomsel menghadirkan Telkomsel Fest 2022 di empat kota, salah satunya di Atrium Tunjungan Plaza III Surabaya.
A A A
SURABAYA - Telkomsel menghadirkan kegiatan Telkomsel Fest 2022 di empat kota. Diawali di kota Bandung (Lapangan Manunggal Brigif, Cimahi) pada 10 hingga 12 Juni 2022. Kemudian dilanjutkan dengan gelaran secara serentak di Kota Palembang, Surabaya, dan Makassar pada 17 hingga 19 Juni 2022.

Telkomsel Fest 2022 merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk pelanggan pada momentum hari jadi ke-27 Telkomsel tahun ini. Acara ini memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, seperti artist performance dan beragam penawaran produk dan layanan digital.

Baca juga: Detik-detik Gadis 19 Tahun Berhasil Lolos dari Penyekapan dan Pemerkosaan

Gelaran Telkomsel Fest 2022 di Kota Surabaya hadir di Atrium Tunjungan Plaza III. Ada beragam program loyalty yang dihadirkan. Antara lain, penukaran Telkomsel POIN untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik yaknit-shirt, foldable bag, tumbler, new normal kit pouch, voucher makan, dan voucher game.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan, acara ini sebagai bentuk apresiasi Telkomsel atas kepercayaan dari para pelanggan selama 27 tahun terakhir. Pada gelaran Telkomsel Fest 2022 di Surabaya, masyarakat dan pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik.

Antara lain, pertunjukan musik akustik serta hiburan dari penyanyi ternama JAZ yang akan mengiringi aktivitas pelanggan selama di venue Telkomsel Fest 2022. "Perjalanan dan transformasi Telkomsel hari ini tidak akan tercapai tanpa kepercayaan dari seluruh pelanggan kami," katanya, Jumat (17/6/2022).

Selain program loyalty, kata dia, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah penawaran seperti paket bundling premium Netflix dengan bonus merchandise spesial, paket device bundling dengan harga terjangkau, paket BundlingMAX, promo devicetrade-in, promo cicilan produk, penawaran Telkomsel Orbit dengan harga khusus, bebas pilih nomor cantik Telkomsel Halo, dan lain-lain.

“Sebagai digital connectivity enabler, kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini," terangnya.

Telkomsel Fest 2022 di Kota Surabaya juga dimeriahkan dengan kick off kompetisi e-sports lingkup Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara bertajuk SAGA (Sarang Gamers) Premier League serta SAGA School Holiday. "Melalui kompetisi-kompetisi tersebut, kami memberikan wadah bagi pelanggan setia Telkomsel untuk meningkatkan daya saing di dunia e-sports," pungkas Sigit.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)