Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Gelar Drive Thru Rapid Test

Rabu, 24 Juni 2020 - 13:57 WIB
loading...
Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Gelar Drive Thru Rapid Test
Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Gelar Drive Thru Rapid Test. Foto/iNewsTV/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Kepri gelar Drive Thru Rapid Test COVID-19 gratis dan Bakti Sosial untuk tenaga Medis pada Rabu (24/6/20).

Drive Thru Rapid Test Covid-19 ini dilaksanakan di RS Bhayangkara dan Bakti Sosial untuk tenaga medis dengan memberi apresiasi kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 dilaksanakan di RS BP Batam, Sekupang dan RSUD Embung Fatimah Batuaji. (Baca juga: Polda Papua Gelar Rapid Test Massal Bertajuk Drive Thru )

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

"Semoga kegiatan yang di laksanakan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata dia.

Pada saat pelaksanaan Drive Thru Rapid Test COVID-19, Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr Mohammad Haris mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 pada tahun ini, sebanyak 100 orang peserta menjalani Rapid test secara gratis selain itu diberikan juga kepada masyarakat yang hadir bingkisan yang berisi Hand Sanitizer, vitamin dan Masker.

"Kembali kami imbau kepada masyarakat yang melaksanakan Rapid Test pada hari ini tetap patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan," kata dia.

Sementara itu, di RS BP Batam, Sekupang dan di RSUD Embung Fatimah Batuaji digelar Bakti Sosial untuk tenaga Medis, dalam kegiatan tersebut hadir Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono beserta Wadir Lantas Polda Kepri AKBP Erick Marbun beserta para Kasubdit dan personel Dit Lantas Polda Kepri.

"Bakti sosial terhadap para tenaga medis merupakan bentuk apresiasi dan Support Polda Kepri kepada garda terdepan yang telah berjuang keras untuk kemanusiaan. Kami sampaikan ucapan termia kasih atas daya dan upaya yang dilakukan oleh tenaga medis tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)