Duka di Hari Bhayangkara, Anggota Polsek Parengan Tuban Tewas Kecelakaan saat Berangkat Kerja

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:06 WIB
loading...
Duka di Hari Bhayangkara, Anggota Polsek Parengan Tuban Tewas Kecelakaan saat Berangkat Kerja
Sebuah minibus terguling di Jalan Poros Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Pandan Agung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jumat (1/7/2022). iNews TV/Pipiet
A A A
TUBAN - Sebuah minibus terguling di Jalan Poros Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Pandan Agung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban , Jumat (1/7/2022).

Kendaraan minibus bernomor polisi H 9071 HQ ini hilang kendali, setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor dinas Polri bernopol X 2905-59.

Kerasnya benturan menyebabkan Bripka Oskar Yudha Leberta, pengendara sepeda motor dinas Polri tewas di lokasi kejadian. Tubuh korban mengalami luka parah, setelah sempat terpental sejauh lima belas meter.

Kecelakaan bermula saat minibus yang dikemudikan Dodi Lukman, asal Jepara, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi berusaha mendahului dua sepeda motor yang berjalan beriringan.

Pada saat bersamaan, korban yang hendak berangkat kerja ke Polsek Parengan melaju dari arah berlawanan. Minibus yang masuk jalur kanan seketika menghantam sepeda motor korban hingga terguling. Korban seketika tewas di lokasi kejadian. Sementara satu orang penumpang minibus bernama Heri Maulana mengalami luka-luka.

Baca: Banjir dan Tanah Longsor Terjang Nagekeo, Jalan Putus Pertanian Warga Hancur.

Mirisnya, anggota Polsek Parengan, Polres Tuban ini meninggal di saat Korp Kesatuan Bhayangkara tempatnya mengabdi sedang merayakan hari jadinya yang ke- 76 tahun.

Baca Juga: Minibus Tabrak Truk Tanki di Bangka Tengah, 1 Tewas, 2 Luka Berat.

Paska kejadian, Unit Laka Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi mata. "Dugaan sementara pengemudi minibus panik dan kaget," ujar Kanit Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1060 seconds (10.55#12.26)