Keterlaluan! Muda Mudi Berbuat Mesum Dalam Mobil di Halaman Masjid

Rabu, 15 Juni 2022 - 07:09 WIB
loading...
Keterlaluan! Muda Mudi Berbuat Mesum Dalam Mobil di Halaman Masjid
Muda-mudi yang tertangkap basah berbuat mesum dalam mobil di halaman masjid digelandang polisi untuk menghindari reaksi massa.Foto/Kismaya
A A A
GUNUNGKIDUL - Muda-mudi di Kota Wonosari, Gunungkidul, tertangkap basah berbuat mesum dalam mobil di halaman Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari, Selasa malam (14/6/2022). Mereka adalah BS (18) warga Paliyan dan FN (18) warga Patuk.

Kedua anak yang dimabuk asmara ini dipergoki penjaga masjid saat melampiaskan hasratnya dalam mobil. Kedua anak muda ini berusaha kabur, namun penjaga sigap menutup gerbang masjid. Mereka pun akhirnya diamankan.

Awalnya mereka menyangkal berbuat mesum, hanya berciuman di jok belakang. Pengakuannya, muda-mudi ini sudah tiga kali berbuat mesum dalam mobil di halaman masjid.

Baca juga: PMK Menyebar di 40 Kelurahan, Pemkab Gunungkidul Syaratkan SKKH Lebih Rumit

Tertangkapnya pasangan muda ini setelah penjaga masjid curiga dengan gerak-gerik mereka. Saat adzan Isya, seorang perempuan masuk mobil. Tapi setelah itu pintu mobil ditutup dan lampu mati.

"Saya curiga dengan gelagatnya. Saya mendekat dan berusaha mengintip dari kaca. Saat dilihat, kedua insan lain jenis ini sudah tak mengenakan busana. "Saya lihat mobilnya pun bergoyang," tambahnya.



Kapolsek Wonosari AKP Edi Purnomo mengatakan, kedua anak muda ini diamankan untuk menghindari kemungkinan buruk mengingat warga sudah geram.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1584 seconds (10.101#12.26)