Sejak Pagi, Warga Berdatangan Melayat Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz

Senin, 13 Juni 2022 - 09:04 WIB
loading...
Sejak Pagi, Warga Berdatangan Melayat Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz
Hingga pagi ini, ratusan warga terus berdatangan melayat jelang dimakamkannya almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung. SINDOnews/Arif
A A A
BANDUNG - Hingga pagi ini, ratusan warga terus berdatangan melayat jelang dimakamkannya almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.

Pantauan MPI, warga cukup padat berkerumun di sekitar Gedung Pakuan sejak pagi tadi. Informasi yang diperoleh, pada dini hari tadi warga juga terus berdatangan. Mereka melayat untuk menyolatkan, membuat ungkapan duka cita, dan lainnya.

Pagi ini, tampak mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beserta istri datang melayat. Baca: Sampaikan Belasungkawa, Khofifah Takziah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil.

Sementara itu, sebelum keberangkatan tampak beberapa orang mulai melakukan persiapan. Mobil jenazah juga tampak sudah mulai parkir di depan Gedung Pakuan.

Rencananya, jenazah Eril akan dibawa pada pukul 09.00 WIB menuju Cimaung, Kabupaten Bandung. Baca Juga: Ribuan Pelajar Bakal Antarkan Eril ke Tempat Peristirahatan Terakhir.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)