5 Fakta Bu Dokter Selingkuh dengan Pria Muda, Nomor 4 Bak Film Detektif

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:22 WIB
loading...
5 Fakta Bu Dokter Selingkuh dengan Pria Muda, Nomor 4 Bak Film Detektif
ilustrasi
A A A
GUNUNGKIDUL - Penggerebekan Bu Dokter yang diduga selingkuh bersama pria muda di Gunungkidul, Jogjakarta. Bahkan kasus asusila ini sedang ditangani Polsek Patuk. Berikut ini fakta-fakta dokter berinisial N selingkuh dengan H digerebek warga.

1. Dokter Aparatur Sipil Negara (ASN).
Bu Dokter N yang berusia 41 tahun yang diduga selingkuh dengan pria lain ini merupakan dokter di rumah sakit umum milik pemerintah di Gunungkidul. Status dokter N adalah aparatur sipil negara (ASN).

Baca juga: Detik-detik Bu Dokter Digerebek saat Lepas Seragam Lalu Ngamar dengan Pria Muda

2. Selera Berondong
Fakta menunjukkan, pria yang menjadi pasangan selingkuh Doker N yaitu H adalah pria yang jauh lebih muda. Usianya, 31 tahun. Sedangkan Dokter N berumur 41 tahun. Kedua insan lain jenis dan bukan suami istri ini dipergoki berada dalam kamar.

3. Sebulan Tak Pulang
Terbongkarnya dugaan perselingkuhan dokter N dengan pria muda, H berawal dari kecurigaan istri H dengan polah tingkah suaminya. Kecurigaan H punya hubungan spesial dengan dokter N makin tercium kuat ketika H diketahui meninggalkan rumah sejak satu bulan sebelum penggerebekan terjadi.

4. Pengintaian Berhasil
Setelah mencurigai H berselingkuh, istrinya langsung memasang strategi untuk membuntutinya. Aktivitas dokter N terus dipantau sampai ke rumah sakit tempat dia bekerja. Dalam pengintaian itu melihat suaminya mengantar dokter N ke RSUD. Tak berselang lama, dokter N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja. Dia membuntuti mobil yang ditumpangi H dan N.



5. Libatkan Warga
Saat menggerebek perbuatan asusila N dan H melibatkan warga sekitar lokasi pasangan selingkuh ini ngamar. Hal ini dibenarkan seorang warga Gumawang, Medi Widodo. "Penggerebekan itu selepas salat Jumat. Tetapi sekitar pukul 11.00 WIB sudah ada kasak-kusuk," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)