Detik-detik Bu Dokter Digerebek saat Lepas Seragam Lalu Ngamar dengan Pria Muda

Minggu, 12 Juni 2022 - 01:27 WIB
loading...
Detik-detik Bu Dokter Digerebek saat Lepas Seragam Lalu Ngamar dengan Pria Muda
Seorang dokter yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Gunungkidul, digerebek saat asyik berduaan dengan pria selingkuhannya. Foto/Ilustrasi
A A A
GUNUNGKIDUL - Wanita berinisial N tak dapat berkutik saat digerebek warga secara beramai-ramai. Wanita 41 tahun yang merupakan seorang dokter dan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), kedapatan berada di dalam kamar bersama seorang pria berinisial H.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga

Pria yang usianya lebih muda 10 tahun dari dokter N ini, sudah memiliki istri berinisial P. Diduga H merupakan selingkuhan dokter N. Penggerebekan terhadap dokter N dan H tersebut, terjadi Jumat (10/6/2022) siang, usai sholat Jumat.



Penggrebekan pasangan selingkuh ini, bermula dari kecurigaan P karena sejak lama mencurigai suaminya telah memiliki hubungan spesial dengan dokter di RSUD berinisial N. Kecurigaan P semakin bertambah, ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya.

Baca juga: Banjir Rendam Simpang Empat Talang Ubi, Warga Dilanda Kepanikan

Selama ini P tingga di Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah. Berbekal rasa curiga tersebut, P sengaja mengintai aktivitas dokter N di RSUD tempatnya bekerja, sejak Jumat (10/6/2022) pagi.

Dalam pengintaian itu, P melihat suaminya mengantar dokter N ke RSUD. Tak berselang lama, dokter N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja dokter N. Layaknya detektif profesional, P lalu membuntuti mobil yang ditumpangi H dan N.

Mobil yang ditumpangi H dan dokter N akhirnya berhenti di sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat. P sempat menunggu beberapa saat, untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut.

Baca juga: Rayakan HUT ke-7 Bersama Anak Yatim dan Disbalitas, Bukti Perindo Ingin Wujudkan Indonesia Sejahtera
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.177#12.26)