Hadiri Pesta Panen di Pegunungan Bontocani, Bupati Bone Ajak Pererat Persatuan

Senin, 06 Juni 2022 - 11:30 WIB
loading...
Hadiri Pesta Panen di Pegunungan Bontocani, Bupati Bone Ajak Pererat Persatuan
Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi menghadiri Pesta Panen masyarakat Pegunungan Bontocani. Foto/Istimewa
A A A
BONE - Masyarakat Pegunungan Bontoe Dusun Jawi-Jawie, Desa Watangcani, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone , baru saja selesai melaksanakan panen raya.

Sebagai bentuk kesyukuran, masyarakat setempat menggelar Pesta Panen Rakyat yang dihadiri langsung oleh Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi, bersama rombongan akhir pekan kemarin.

Kades Watangcani, HA Muh Amin, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Bone beserta rombongan di Desa Watangcani.

Baca Juga: Angka Stunting di Bone Masih Tinggi, Urutan Keempat di Sulsel

"Terima kasih kami haturkan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Bone beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir di Desa Watangcani ini, dimana desa kami jaraknya tidak dekat," kata Purnawirawan Polri ini.

"Sejak saya aktif di Polri hingga menjadi Kepala Desa memang sudah saya niatkan untuk mengundang Bapak Bupati Bone karena bagi kami beliau yang sangat spesial," tambahnya.

Sementara itu Bupati Bone , A Fahsar M Padjalangi meminta masyarakat Bontocani khususnya Desa Watangcani lebih mempererat persatuan dan kesatuan serta mendukung segala program pemerintah.

"Tentu kita berharap bahwa apa yang dicita – citakan petta desa untuk menjadi kepala desa harus didukung penuh oleh kita semua yang ada disini termasuk kami di Pemerintah daerah," kata Bupati Bone dua periode ini.

"Inshaallah pasti akan mendapat perhatian tersendiri untuk petta Desa. Jika ada yang bilang Bontocani tidak diperhatikan berarti dia bukan orang Bontocani. Saya tidak membandingkan tapi jika kita konsisten dan fair menilai, Fahsar lah yang paling banyak membangun di Bontocani," tambahnya.

Ketua Golkar Kabupaten Bone itu mengajak semua masyarakat bersatu padu membangun desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Maros dan Gowa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1378 seconds (10.55#12.26)