Perindo Bone Targetkan 5 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Minggu, 18 Desember 2022 - 22:38 WIB
loading...
Perindo Bone Targetkan 5 Kursi DPRD di Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Bone saat menggelar pendidikan politik bagi kader di Hotel Novena, Kota Watampone, Minggu (18/12/2022). Foto: iNewsTV/Bulan Sri Indra
A A A
BONE - DPD Partai Perindo Kabupaten Bone langsung tancap gas menatap Pemilu 2024 setelah ditetapkan menjadi peserta pemilu. Bahkan menargetkan 5 kursi di DPRD Bone.

Salah satu stateginya adalah dengan menggelar Pendidikan Politik bagi kader dan simpatisan Partai Perindo di Hotel Novena, Kota Watampone, Minggu (18/12/2022).



Sekretaris DPC Partai Perindo Andi Abdillah menuturkan, pelaksanaan Pemilu 2024 sudah di depan mata, karena itu setiap kader harus memahami misi partai untuk meraih simpati masyarakat demi kesejahteraan rakyat.



"Kami yakin akan menambah kursi, dan target kami tentunya satu kursi satu daerah pemilihan, atau lima kursi dari lima dapil," katanya.

Dia juga berharap kader Partai Perindo terus bergerak dan mensosialisasikan Partai Perindo yang mendapatkan nomor urut 16 di Pemilu 2024.

"Teruslah bekerja dengan harapan Partai Perindo Kabupaten Bone dapat meraih satu kursi satu dapil dan berharap mendapatkan satu kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bone," harapnya.



Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyebutkan pendidikan politik sangat penting sekali untuk mengetahui bagaimana posisi masyarakat di Pemilu.

"Kita harus menjaga dan menghargai hak kita sebagai masyarakat, jangan mau dibeli murah dengan sembako, jika kita salah memilih maka akan menderita lima tahun," kata Sanusi Ramadhan.

Dia menambahkan Partai Perindo hadir bukan untuk mengejar kekuasaan tetapi mampu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)