Bupati Winarti Kucurkan Rp100 juta untuk Pembangunan Mushola Pondok Pesantren Miftahul Huda

Senin, 06 Juni 2022 - 07:30 WIB
loading...
Bupati Winarti Kucurkan Rp100 juta untuk Pembangunan Mushola Pondok Pesantren Miftahul Huda
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti hadir pada acara tersebut dengan didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Inez Septia Saputri, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Danramil dan Kapolsek.
A A A
TULANG BAWANG - Ponpes Miftahul Huda Dua Ribu Banjar Agung gelar Pengajian Akbar Haflah akhirussanah dan wisuda angkatan ke-08 ponpes Miftahul Huda Dua Ribu di Halaman Ponpes Miftahul Huda Dwi Warga Tunggal Jaya Banjar Agung. Minggu (5/6/2022).

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti hadir pada acara tersebut dengan didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Inez Septia Saputri, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Danramil dan Kapolsek Banjar Agung.

Bupati Winarti Kucurkan Rp100 juta untuk Pembangunan Mushola Pondok Pesantren Miftahul Huda


Pengajian ini diikuti sedikitnya delapan ratusan jamaah yang hadir sejak siang hari karena banyaknya agenda yang diselenggarakan. Jamaah yang hadir merasa sangat gembira karena pengajian ini diisi oleh Ustadzah viral Indonesia, Ustadzah Nabilla Zainuri asal Lampung Selatan. Penyajian materinya sangat menarik dan mudah dicerna oleh seluruh jamaah yang hadir.

Bupati Winarti Kucurkan Rp100 juta untuk Pembangunan Mushola Pondok Pesantren Miftahul Huda


Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan bahwa perlu perbaiki pendidikan anak cucu agar generasi kedepan memiliki dedikasi dan berdaya saing yang tinggi. Salah satu tekhnisnya adalah dengan menyekolahkan anak di Pondok Pesantren. Sehingga perkembangan ilmunya seimbang antara pengetahuan dunia dan akhiratnya. Kabupaten Tulang Bawang sendiri Melalui 25 Program BMW Tulang Bawang sangat fokus pada pembangunan Manusia yang berilmu dan beretika yang baik.

"Saya bantu Rp100 juta untuk renovasi Musholla di Pesantren ini, semoga semakin semangat beribadahnya dan semakin maju pondok pesantrennya " Ujar Bupati Winarti.

Lanjut Bupati Winarti mengatakan, program BMW Tulang Bawang sudah gelontorkan Rp920 juta yang dipergunakan untuk pengembangan UMKM pondok pesantren Se- Kabupaten Tulang Bawang. Masing- masing pondok pesantren mendapat bantuan Rp20 juta untuk pengembangan UMKM sehingga perekonomian ponpes kabupaten semakin maju dan kuat sehingga kelak pondok pesantren Se Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang mandiri.

Untuk mendapatkan kebarokahan hidup ada satu hal penting yang jangan pernah terlupa yaitu berikan perhatian dan kasih sayang pada anak yatim piatu yang ada di sekitar kita. Program BMW Tulang Bawang sudah laksanakan hal tersebut, namun bila masih didapati ada anak yatim piatu yang belum tersentuh perhatian Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang silahkan dapat menghubungi aparat kampung, kecamatan atau langsung ke dinas sosial Kabupaten Tulang Bawang.

Semoga segala niat baik yang dicanangkan melalui 25 program BMW Tulang Bawang mendapatkan kebarokahan dari Allah' SWT dan visi misi Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera dapat terwujud. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8866 seconds (0.1#10.140)