Tiga Posisi di Polres Majalengka Berganti Personel

Selasa, 23 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
Tiga Posisi di Polres Majalengka Berganti Personel
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menyerahkan kenang-kenangan krpada mantan Waka Polres Kompol Hidayatullah. Foto/HUMAS Polres Majalengka
A A A
MAJALENGKA - Sebanyak tiga anggota Polri di lingkungan Polres Majalengka menjalani mutasi pada Selasa (23/6/2020). Ketiga posisi itu yakni Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Binmas.

Untuk Posisi Wakapolres dijabat oleh Kompol Sumari yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Ciamis. Ada pun Waka Polres lama, Kompol Hidayatullah pindah tugas ke Polres Ciamis. (Baca juga: Polres Majalengka Canangkan Kawasan Industri Tangguh )

AKP Endang Sujana yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas diganti oleh IPTU Luky Martono. Ada pun AKP Endang, pindah tugas ke Polres Subang. Terkahir, posisi Kasat Binmas dijabat oleh IPTU Rudie Djunardi menggantikan AKP Baban Sima Prawiro yang masuk masa pensiun.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakosa meminta agar para pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri. "Semoga semua tugas di tempat baru dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)