Aksinya Dipergoki Warga, Pelaku Curanmor di Jambi Kabur Relakan Pacarnya Tertangkap

Jum'at, 03 Juni 2022 - 11:33 WIB
loading...
Aksinya Dipergoki Warga, Pelaku Curanmor di Jambi Kabur Relakan Pacarnya Tertangkap
Ilustrasi pelaku curanmor. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Apes dialami sejoli pelaku curamor, di Jalan Ir H Juanda, Mayang Mangurai, Kotabaru, Kota Jambi. Aksi pasangan ini dipergoki korbannya. Yang apesnya lagi, sang pacar ditinggal kabur hingga tertangkap.

Dari keterangan warga di lokasi kejadian, pelaku pria berhasil kabur dengan membawa motor curian. Sedang pacarnya, tertinggal dan berhasil diamankan warga sekitar.

"Kejadiannya hari Rabu (1/6/2022), pukul 23.00 WIB. Mulanya, pria dan wanita yang diduga sebagai sepasang kekasih ini, datang ke lokasi untuk membeli makanan," kata Andri, warga sekitar, Jumat (3/6/2022).



Kemudian, pria tersebut menjalankan aksinya dengan mendekati salah satu motor milik warga. Aksi petik motor pun terjadi. Sialnya, aksi pelaku berhasil dipergoki warga dan pelaku berhasil kabur dengan motor curiannya.

Yang apesnya lagi, pelaku kabur meninggalkan teman wanitanya di lokasi kejadian. Alhasil, teman wanita pelaku yang tidak berdaya langsung diamankan warga. Kepada warga, wanita itu mengakui perbuatannya.



"Kepada warga, dia mengaku datang ke lokasi, hanya untuk membeli makanan. Tetapi saat dilakukan pemeriksaan, warga menemukan berbagai jenis barang yang diduga hasil pencurian dari tasnya," sambungnya.

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian setempat tiba ke lokasi kejadian. Petugas langsung mengamankan wanita tersebut. Hal ini dibenarkan Kapolsek Kotabaru, Kompol Dhadgaq. "Benar, masih penyelidikan," imbuhnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3774 seconds (0.1#10.140)