Warga Suku Anak Dalam Sandera Mobil Warga, Ternyata Salah Sasaran

Rabu, 01 Juni 2022 - 23:15 WIB
loading...
Warga Suku Anak Dalam Sandera Mobil Warga, Ternyata Salah Sasaran
Warga Suku Anak Dalam (SAD) saat menghadang mobil warga saat melintas di area tersebut. Ternyata salah sasaran. Foto: Istimewa
A A A
MERANGIN - Rian, warga BTN Gambir, Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin , Jambi dibuat panik oleh warga Suku Anak Dalam ( SAD ) di Desa Koto Rayo, Kecamatan Tabir.

Dia bersama dua rekannya saat melintas di Jalan Lintas Sumatera dari Bangko menuju Muara Bungo, Senin kemarin kendaraannya disandera sekelompok warga SAD.

Dari informasi yang didapat, Rian dituding oleh warga SAD mengamankan Pt (laki laki) di Desa Mentawak, Kabupaten Merangin yang telah melarikan salah satu warga Muara Bungo berinisial My.



Tidak hanya itu, Rian juga dituding warga SAD sebagai anggota kepolisian. Akibat panik dan ketakutan, Rian bersama tiga orang rekannya yang berada didalam mobil terus tancap gas menuju arah Kota Muara Bungo.

Melihat itu, warga SAD yang berjumlah sekitar seratus orang tersebut tetap mengejar beramai-ramai. "Saya tidak tahu kesalahan apa yang telah saya perbuat terhadap warga SAD," ujarnya, Rabu (1/6/2022).



Melihat orang rimba tersebut ada membawa senjata api jenis kecepek, parang dan juga kayu, mereka bertiga turun dari mobil.

Mereka ingin mempertanyakan apa yang terjadi sehingga dirinya dikejar beramai ramai oleh warga SAD. Bukan jawaban yang didapatkannya, malahan kunci kontak mobil langsung diambil warga SAD.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)