Perluas Wilayah Resonansi Generasi Milenial, Kementan Jajaki Kabupaten Magelang

Rabu, 01 Juni 2022 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Menyambut baik itikad Kementan, Bupati Magelang Zaenal Arifin menegaskan komitmennya untuk meningkatkan perekonomian milenial melalui pertanian. Dukungan program YESS menjadi harapan terwujudnya kesejahteraan milenial di sektor pertanian.

“Potret pertanian dimata anak muda saat ini masih belum menguntungkan, padahal apabila dikelola dan didampingi dengan benar pertanian bisa menyumbang perekonomian yang besar di Magelang. Didukung dengan sumber daya alam Magelang yang memadai, seharusnya keberlanjutan pertanian dapat diwujudkan” tuturnya.

Baca Juga: Pesawat Wings Air Terperosok ke Parit Bandara Ngurah Rai Bali.

Dalam acara tersebut hadir juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Magelang, serta seorang petani milenial unggulan di Magelang Rayndra Syahdan Mahmudin.

Kedua pihak optimis, bahwa kehadiran program YESS nantinya akan dapat meningkatkan produktivitas sektor pertanian serta mensejahterakan petani di kabupaten Magelang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.
(nag)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)
pixels