Bak Film Gone in 60 Seconds, Aksi Curanmor di Medan hanya Butuh Waktu 4 Detik

Rabu, 01 Juni 2022 - 14:32 WIB
loading...
Bak Film Gone in 60 Seconds, Aksi Curanmor di Medan hanya Butuh Waktu 4 Detik
Aksi pencurian sepeda motor di rumah warga di kawasan Martubung, Kota Medan, Sumut, terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku berhasil membawa motor korban, hanya dalam detik.
A A A
MEDAN - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di rumah warga di kawasan Martubung, Kota Medan, Sumatra Utara, terekam CCTV. Bak film Gone in 60 Second, dalam rekaman tersebut, tampak pelaku berhasil membawa kabur motor korban, hanya membutuhkan waktu empat detik.

Dari rekaman CCTV, terlihat ada dua orang pemuda melintasi rumah korban Handika Romeno, di kawasan Jalan Rela, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan, Labuhan, Kota Medan. Rupanya pemuda tersebut sedang memantau keberadaan penghuni. Baca juga: Kembali Beraksi di Gogagoman, Residivis Curanmor Ditangkap Tim Resmob Polres Kotamobagu



Setelah beberapa saat penghuni lengah, salah seorang pemuda kembali dan langsung membawa kabur sepeda motor Matik yang terparkir di depan rumah. Hanya dalam waktu hitungan empat detik, dengan menggunakan kunci leter T.

Handika Romeno, pemilik rumah mengatakan, motor Matik tersebut merupakan milik ibunya yang sedang berkunjung ke rumahnya untuk melihat sang cucu.

“Saat akan melaksanakan sholat magrib dan dalam kondisi pintu terbuka, pelaku dengan leluasa membawa kabur motor milik ibu saya,” ungkap Handika, Rabu (1/6/2022).

Handika juga mengatakan kedua pelaku diduga merupakan tetangganya dan sering melakukan aksi pencurian uang hingga meresahkan masyarakat sekitar. Baca juga: Larikan Mobil, 2 Debt Collector Ditangkap Tim Macan Polresta Jambi

Aksi pencurian motor ini telah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan. Selain berharap motor dapat kembali, korban juga berharap polisi dapat menangkap pelaku agar memberikan efek jera.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1169 seconds (10.101#12.26)