Pria di Denpasar Tewas Berlumuran Darah di Selokan, Dugaan Pembunuhan Menguat

Selasa, 31 Mei 2022 - 19:55 WIB
loading...
Pria di Denpasar Tewas Berlumuran Darah di Selokan, Dugaan Pembunuhan Menguat
Penyelidikan kasus pria yang ditemukan tewas di selokan Jalan Pidada Denpasar, Bali menemui titik terang. Jape Rina (28) diduga kuat jadi korban pembunuhan. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Penyelidikan kasus pria yang ditemukan tewas di selokan Jalan Pidada, Denpasar, Bali mulai menemui titik terang. Jape Rina (28) diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

"Di kepala korban ditemukan luka diduga akibat kekerasan benda tumpul. Di sepeda motor juga ada bekas tanda kekerasan," kata Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Jiartana, Selasa (31/5/2022).



Untuk bisa mengungkap kasus itu, polisi membentuk tim gabungan dari Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara.

Sejumlah alat bukti telah dikumpulkan, di antaranya balok kayu yang ditemukan di atas jasad korban. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan indikasi terjadinya tindak pidana.

"Mohon waktu agar bisa segera terungkap," ujar Jiartana.



Diberitakan sebelumnya, Jape Rina ditemukan tak bernyawa di selokan Jalan Pidada, Minggu (30/5/2022). Kasus itu bermula dari penemuan sepeda motor di lokasi.



Setelah dicek warga, ternyata ada mayat di selokan. Di tubuh korban ditemukan luka di bagian kepala diduga bekas hantaman benda tumpul.

Selain itu, kondisi wajah korban berlumuran darah dan bola mata terlepas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)