Sakit Hati Ditelantarkan, Janda 5 Anak Laporkan Bripda IN ke Propam Polresta Samarinda

Senin, 30 Mei 2022 - 22:35 WIB
loading...
A A A


Walau pun Lilis berstatus janda, Bripda IN sebelumnya tetap mau menerimanya dan berniat akan segera menikahinya. Karena terbentur restu dari orang tua, Lilis sempat hendak akhiri hubungan cinta dengan polisi berusia 25 tahun itu.

"Tetapi dia kejar saya terus. Karena saya tidak mau jatuhnya zina, saya tegaskan bilang ke dia, kalau mau nikahin saya secara siri," kata Lilis.

Syarat dari Lilis disanggupi Bripda IN dengan langsung menggelar pernikahan siri keesokan harinya. Pernikahan itu tidak dihadiri orang tua Bripda IN, hanya sejumlah kerabat dan teman-teman dari kedua pasangan ini.

"Saya menikah awal Januari 2022 lalu. Dia menikahi, tetapi katanya jangan sampai keluarganya tahu karena hubungan kami tidak direstui. Saya setuju, yang penting hubungan kami tidak zina,” ungkapnya.

Namun siapa sangka, setelah beberapa waktu menikah siri, sikap Bripda IN tiba-tiba berubah drastis. Sang suami bahkan mulai jarang pulang hingga benar-benar pergi meninggalkan dirinya tanpa alasan yang jelas.

"Saya sempat bisa hubungi dia, alasannya pergi gitu aja karena tidak dapat restu dari orang tua. Dia juga sudah dijodohkan orang tuanya. Dan dinikahkan dengan seorang gadis pilihan orang tuanya," ucap Lilis.



Mendengar alasan dari sang suami Lilis pun segera menemui orang tua Bripda IN. "Saya datangi orang tuanya dan saya bilang kalau saya sudah menikah siri dengan IN. Tetapi keluarganya malah meneror saya," ucap lilis sambil mengusap air matanya.

Lilis berniat untuk mencari keadilan untuk melaporkan sang suami ke Propam Polresta Samarinda. Keinginannya saat ini, Lilis mengaku hanya ingin dinikahi secara sah oleh IN dalam kondisi apa pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)