Sakit Hati Ditelantarkan, Janda 5 Anak Laporkan Bripda IN ke Propam Polresta Samarinda

Senin, 30 Mei 2022 - 22:35 WIB
loading...
Sakit Hati Ditelantarkan, Janda 5 Anak Laporkan Bripda IN ke Propam Polresta Samarinda
Janda cantik beranak 5 asal Samarinda ini saat melaporak oknum polisi Bripda IN ke Propam Polresta Samarinda, Senin (30/5/2022). Foto: MPI/Dzulfikar ASH
A A A
SAMARINDA - Perempuan pirang berparas cantik asal Samarinda, Lilis (32) mendatangi Polresta Samarinda , Senin Sore (30/5/2022).

Janda cantik itu mengadukan seorang oknum Polisi Bripda IN yang sudah menikahinya secara sirih. Dia mengaku berbulan-bulan ditelantarkan oleh oknum polisi itu.

Sesampainya di Polresta Samarinda perempuan berambut pirang tersebut menemui anggota propam mengadukan terkait penelantaran Bripda IN lantaran tak mendapatkan restu dari orang tua, karena Lilis mempunyai lima orang anak dan status janda.



Karena dianggap tidak bertanggung jawab atas dirinya, Lilis pun memberanikan diri untuk melaporkan suaminya itu ke Propam Polresta Samarinda.

"Saya sakit hati ditelantarkan berbulan-bulan begitu saja dengan dia (Bripda IN). Padahal dia sudah menikahi saya, meski sacara siri,” tuturnya.

Lilis mengaku mau dinikahi secara siri karena enggan menjadi selingkuhan atau simpanan oleh Bripda IN.



"Saya ini janda beranak lima, dia masih bujangan. Seharusnya kami bisa saja nikah di KUA, tetapi orang tua dia tidak mau terima saya, karena status saya janda," terangnya.

"Dia perjuangkan saya dan meyakinkan akan segera menikahi saya. Namun orang tua dia ternyata tidak suka sama saya karena status saya janda beranak lima," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)