New Kids on the Block Bikin Kejutan dengan Merilis Lagu Corona

Sabtu, 25 April 2020 - 14:44 WIB
loading...
New Kids on the Block Bikin Kejutan dengan Merilis Lagu Corona
foto/Twitter.com
A A A
JAKARTA - New Kids on the Block alias NKOTB, sebuah grup musik pop yang beken di era akhir 80-an, bikin kejutan. Grup yang terkenal dengan "Step by Step" ini tidak hanya merekam "House Party," sebuah lagu baru yang pasti akan membuat Anda menari di ruang tamu, tapi juga membuat videonya dengan menjaga jarak.

Kepada CNN, para personel band ini, yaitu Donnie Wahlberg, Joey McIntyre, Jordan Knight, dan Danny Wood bercerita tentang cara mereka menemukan ide dan mewujudkannya. ( Baca: Prihatin dengan Kondisi Napi, Madonna Sumbang Masker )

"Kami baru saja berbincang, lalu penggemar bertanya tentang musik baru kami. Saya hanya melemparkan pertanyaan itu. Mungkin salah satu teman musik kami mendengarnya, dan akan mengirimkan kami sebuah lagu," kata Wahlberg. "Secara harfiah, satu jam kemudian sebuah lagu masuk ke telepon saya ketika saya duduk di meja dan baru saja mulai menulis 'House Party.'"

Lirik lagu itu sendiri disesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini, ketika banyak dari kita yang melakukan isolasi diri. "Tidak ada yang lain selain waktu / aku pikir aku akan kehilangan akal sehat / Tapi tinggalkan semuanya / Kapan itu akan berhenti? / Aku tidak bisa mengambil ini lagi * /," begitu sebagian bunyi liriknya.

Wahlberg kemudian menunjukkan bahwa lagu "mulai frustrasi" kemudian "berevolusi" menjadi sesuatu yang lebih positif. "Dengar, mari kita lakukan yang terbaik dari situasi yang sangat buruk."

Lalu bagaimana mereka berhasil melakukannya saat terpencar di seluruh negeri. Ternyata, mereka masing-masing mendapatkan mikrofon yang dikirimkan ke rumah mereka. Knight mengatakan, ia memiliki produser yang mendengarkannya di FaceTime sementara ia bernyanyi untuk memberikan umpan balik.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)