Bernaluri Penyidik Polri, Polwan Cantik Briptu Suci Darma Investigasi Rumah Selingkuhan Suami saat Hamil

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Awal mulanya, Briptu Suci Darma curiga DKM punya selingkuhan, karena setiap DKM pulang ke Palembang, dan tidur bersamanya, DKM selalu mengecas ponselnya meskipun batreinya sudah penuh. "Dia sering memainkan ponselnya sambil senyum sendiri di tengah kegelapan kamar," ungkapnya.



Briptu Suci Darma mencoba memasukan kata sandi ponsel milik DKM, ternyata berhasil. "Di situ mulanya saya tahu kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tahu nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tahu sendiri informasi tentang selingkuhannya itu," tuturnya.

"Saya pikir dia hanya berselingkuh saja, ternyata dia sudah punya anak hasil dri selingkuh itu," tegasnya. Awal mula membuka ponselnya, Briptu Suci Darma melihat DKM membuat status di aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA), tetapi status itu tidak muncul di status WA Briptu Suci Darma. Status WA tersebut, hanya dibagikan kepada W.

Briptu Suci Darma mencoba memancing W, dengan mengubah foto profil dan membuat status WA di ponsel DKM dengan foto dirinya. Tertanya benar, W membuat status WA yang bertulisankan "Apa maksud foto itu?". Lalu DKM juga membuat status WA "Maaf sungguh itu bukan aku, ponsel ini tadi dia yang pegang".

Setelah itu Briptu Suci Darma mencari tahu sendiri keluarga W. "Saya tahu nama suami W, dan meliha-lihat foto anak W. Ada satu anak laki-laki yang mirip sekali dengan DKM. Hati saya bergetar, seorang perempuan pasti merasakan kalau itu anak DKM karena mereka sangat mirip," terangnya.

Lebih lanjut Briptu Suci Darma menyadari, ternyata suami W sudah cukup lama mengikuti akun Instagramnya. "Kita sebut saja suami W ini dengan inisal Y. Setelah saya tahu Y ini suaminya W, saya membuat janji bertemu Y dengan dalih ingin membeli jam, karena memang Y berjualan jam," ungkapnya.

Bernaluri Penyidik Polri, Polwan Cantik Briptu Suci Darma Investigasi Rumah Selingkuhan Suami saat Hamil


Toko jam Y bersebelahan dengan rumah tinggalnya. Beberapa hari berlalu, Briptu Suci Darma bertemu dengan Y di toko jam itu. Saat bertemu, Briptu Suci Darma numpang ke kamar mandi, dan tidak disangka ada anak laki-laki sedang duduk main ponsel sendirian yang diduga adalah anak DKM.

"Saya ajak foto anak laki-laki itu. Lalu setelah itu saya kembli ke toko jam untuk membeli jam, dan menyampaikan maksud saya kenapa saya ke sana. Setelah bertemu Y, saya berusaha mencari informasi di mana yang bisa tes DNA, dan dapatlah di Jakarta," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)