Bernaluri Penyidik Polri, Polwan Cantik Briptu Suci Darma Investigasi Rumah Selingkuhan Suami saat Hamil

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:47 WIB
loading...
Bernaluri Penyidik Polri, Polwan Cantik Briptu Suci Darma Investigasi Rumah Selingkuhan Suami saat Hamil
Pernikahan Polwan cantik Briptu Suci Darma, dengan ASN Pemkab OKI, berinisial DKM. Foto/Twitter @SuciDarma96
A A A
PALEMBANG - Perjuangan Polwan cantik Briptu Suci Darma untuk membongkar perselingkuhan suaminya, Damsir Khalik, penuh perjuangan dan drama. Di tengah kondisi perutnya hamil, dia dengan berani melakukan investigasi di rumah selingkuhan suaminya.

Baca juga: Aneh! Istri Ditiduri Selingkuhan hingga Hamil, Pria Ini Justru Minta Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlas

Kisah perjuangan Briptu Suci Darma dalam melakukan penyelidikan tersebut, disampaikan sendiri oleh polwan berparas cantik tersebut melalui akun Twitter-nya @SuciDarma96, pada 9 Mei 2022 silam.



"Perkenalan nama saya Suci, di sini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 November 2021," ujar Briptu Suci Darma, membuka unggahannya.

Baca juga: 10 Fakta Poliandri NN, Menikahi 2 Laki-laki Demi Kepuasan Permainan Ranjang Namun Berakhir Nyesek

"Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan. Kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius," imbuhnya.

"Saya mengenal DKM adalah orang yang sopan, baik, dan taat agama, tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yang berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yang berselingkuh dengan istri orang," ungkapnya.

Pada saat menikah, DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang berinisial W. Anak mereka sudah berusia empat tahun lebih saat ini.

"Sebelum menikah memang saya bukan tipe orang yang suka mengecek ponsel pasangan, tetapi karena sikap DKM yang mencurigakan, akhirnya saya memberanikan diri untuk mengecek ponselnya," ujar Briptu Suci Darma.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1342 seconds (10.101#12.26)