alexametrics

Mesum di Rumah Kos, 3 Pasangan Kumpul Kebo Digrebek Satpol PP

loading...
Mesum di Rumah Kos, 3 Pasangan Kumpul Kebo Digrebek Satpol PP
Pasangan kumpul kebo berhasil digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Soppen, di rumah kos. Foto/iNews TV/ Amnar Sengkang
A+ A-
SOPPENG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Soppeng, menggerebek sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Kayangan, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

(Baca juga: Hendak Pesta Seks, 2 Pekerja Salon Seksi Dicokok Satpol PP)

Kepala Bidang Perda Satpol PP Kabupaten Soppeng, Irfan Sanjaya mengatakan, penggerebekan yang dilakukan ini selain berdasarkan laporan warga, juga merupakan kegiatan rutin Satpol PP untuk menertibkan pelanggaran Perda.

"Dari laporan warga bahwa di rumah kos tersebut ada kumpul kebo, atas inisiatif Kepala Satpol PP dan PMK Kabupaten Soppeng, memerintahkan untuk segera menggerebek rumah kos-kosan itu," ucapnya. Senin (22/6/2020).



(Baca juga: Polisi Datangi Keluarga Pelaku Penyerangan Wakapolres Karanganyar)

Hasilnya, tiga pasangan muda-mudi bukan suami istri ditemukan berada di dalam satu kamar kos. Bahkan, rumah kos ini juga tidak memiliki izin. Selanjutnya ketiga pasangan kumpul kebo tersebut, diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Soppeng.



"Tiga pasangan ini kami amankan di kantor untuk di data, diberi pembinaan, membuat surat pernyataan, serta menghubungi orangtua yang bersangkutan guna pembinaan lebih lanjut," ungkapnya.

(Baca juga: 2 Perwira Positif COVID-19, Kapolres Rembang: Layanan Tetap Buka)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak