Safari Dakwah, Ustaz Al Habsy Hadiri Halal Bihalal ASN Pemkab Lutra

Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:51 WIB
loading...
Safari Dakwah, Ustaz Al Habsy Hadiri Halal Bihalal ASN Pemkab Lutra
Ustaz Ahmad Al Habsy menghadiri acara halal bihalal ASN lingkup Pemkab Lutra. Kegiatan bersama Bupati Lutra Indah Putri Indriani itu mengawali safari dakwahnya di Lutra. Foto/Dok Pemkab Lutra
A A A
LUWU UTARA - Ustaz Ahmad Al Habsy memulai safari dakwahnya di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Jumat (20/5/2022) kemarin. Dai kondang itu mengawalinya dengan menghadiri acara halal bihalal ASN lingkup Pemkab Lutra di Aula Lagaligo. Turut hadir pada kesempatan itu Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

Dalam sambutannya, Bupati Indah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ustaz Al Habsy yang berkenan datang ke Bumi Lamaranginang.



"Tentu ini kehormatan bagi kami masyarakat Luwu Utara. Di tengah padatnya jadwal yang dimiliki, Ustaz Habib Ahmad Al Habsyi berkenan untuk hadir dan melakukan safari dakwah di Kabupaten Luwu Utara," ucapnya.

Sementara itu, Ustaz Al Habsyi menyampaikan rasa kagumnya terhadap Bupati Indah, yang merupakan bupati perempuan pertama di Provinsi Sulsel. "Saya sudah beberapa kali ketemu beliau ini (Bupati Luwu Utara). Satu hal yang saya petik, beliau ini sangat low profile," ujarnya.

Ustaz Al Habsyi pun mengajak hadirin yang ada untuk mendoakan keberkahan dan kebaikan selama Bupati Indah memimpin Lutra. "Mari kita doakan bersama, agar daerah ini selalu mendapat keberkahan dan kebaikan selama Ibu indah memimpin," ajaknya.

"Sempat kemarin daerah ini mendapat bencana alam berupa bencana banjir bandang, namun yang perlu kita yakini bahwa ini merupakan salah satu bentuk kecintaan Allah SWT untuk daerah ini. Sekarang saatnya galakkan kebersamaan untuk kembali bangkit dan lebih maju lagi," sambungnya.



Pada kesempatan itu, Ustaz Al Habsyi juga mengajak Bupati Indah dan seluruh hadirin yang ada untuk secara ikhlas berdonasi bersama dalam Gerakan Wakaf Alquran. Hasilnya bukan main. Terkumpul donasi kurang lebih 5.400 Al-quran.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Sekretaris Kabupaten Lutra, para unsur forkopimda, pimpinan OPD, kabag serta ASN lingkup Pemkab Lutra.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)