Korban Miras Oplosan Maut Bertambah, 1 Warga Prambanan Tewas dan 1 Kritis

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:57 WIB
loading...
Korban Miras Oplosan Maut Bertambah, 1 Warga Prambanan Tewas dan 1 Kritis
Seorang warga Prambanan, Sleman, DIY dilaporkan tewas dan satu kritis setelah menenggak miras oplosan maut. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
SLEMAN - Minuman keras (miras) oplosan kembali membawa korban. Kali ini satu warga Prambanan, Sleman, DIY dilaporkan tewas dan satu kritis setelah menenggak miras oplosan maut.

Kepolisian masih mengembangkan penyelidikan, terhadap kasus tersebut guna mengetahui asal miras oplosan. Penelusuran itu dilakukan setelah sebelumnya tiga orang warga Berbah tewas dan dua kritis usai pesta miras oplosan.

Baca juga: Ternyata! Suami Istri Produsen Miras Maut di Sleman Sudah Beroperasi 2 Tahun di Rumahnya

Kapolsek Prambanan, Kompol Rubiyanto mengatakan warganya yang meninggal berinisial RS (35). Sedangkan yang kritis berinisial W (32). RS meninggal saat dirawat di rumah sakit pada Rabu malam (18/5/2022).

"Sedangkan W sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit. Sehingga belum bisa dimintai keterangan," katanya, Jumat (20/5/2022).

Rubiyanto belum bisa memberikan kepastian, di mana keduanya menenggak miras oplosan itu serta lokasi pembeliannya. Sebelumnya miras maut yang menewaskan tiga orang di Berbah dibeli dari pasangan suami istri AP (43) dan FA (50) yang juga warga Prambanan.

Baca juga: Polwan Cantik Briptu Suci Dikirimi Pesan Aneh, Suaminya hanya Bertugas Menghamili Selingkuhan

Keduanya saat ini diamankan Polres Sleman, karena miras oplosan racikan mereka menewaskan tiga orang dan dua kritis saat dikonsumsi di gudang rongsokan daerah Jogitirto, Berbah, Selasa (17/5/2022). “Kami masih mendalami kasus ini,” jelasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2311 seconds (11.210#12.26)