Ternyata! Suami Istri Produsen Miras Maut di Sleman Sudah Beroperasi 2 Tahun di Rumahnya

Jum'at, 20 Mei 2022 - 05:14 WIB
loading...
Ternyata! Suami Istri Produsen Miras Maut di Sleman Sudah Beroperasi 2 Tahun di Rumahnya
Terungkap, ternyata pasangan suami istri produsen miras maut di Sleman sudah beroperasi 2 tahun di rumahnya. Foto: Istimewa
A A A
SLEMAN - Tiga warga Sleman tewas usai mengonsumsi minuman keras oplosan hasil racikan pasangan suami istri berinisial APS (43) dan FAS. Keduanya pun kini telah ditetapkan jadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengungkapkan, tiga orang korban itu masing-masing AA (42), warga Prambanan, STR dan TRY, warga Berbah.

"Mereka sudah dua tahun belakangan menjual minuman oplosan," ucapnya.



Dia mengungkap, saat kediaman mereka digeledah, didapati rumah itu menjadi tempat produksi berbagai minuman oplosan. “Minuman-minuman yang ada di kediaman tersangka, merupakan hasil racikan tangan mereka,” katanya.



Pihaknya telah mengirim sampel minuman tersebut ke laboratorium. Sampel akan diuji isi kandungan di dalam minuman berbahaya tersebut karena dalam peristiwa di Berbah ada korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Miras yang dikonsumsi ketiga orang korban sebelum meninggal jenisnya adalah Mocca. Selain menjual miras oplosan, keduanya juga menjual miras jenis lain seperti ciu dan beberapa jenis lainnya.

"Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengaku meracik sendiri bahan-bahan miras oplosan,"terangnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9139 seconds (0.1#10.140)