Begal Apes! Ancam Korban dengan Senpi Malah Tertembak Duluan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Doni pun langsung diadang oleh Untung sambil mengacungkan senjata api. Akan tetapi Doni langsung menembak Untung dengan senpi rakitan yang sudah disiapkannya. Untung pun langsung lari namun tubuhnya ambruk. Tak lama berselang Yong keluar, dia kemudian diamankan warga dan diserahkan kepada kepala desa.

“Untung, pelaku begal sekaligus korban penembakan. Sementara Doni juga ditetapkan tersangka penembakan, karena memang sudah ada niat. Juga karena kepemilikan senjata api,” jelas Dedi, Kamis (19/5/2022) pagi.

Diketahui sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa identitas dengan luka tembak di dada tembus ke punggung ditemukan warga di dalam hutan SP 10 HTI, Desa Pian Raya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas.

Korban saat ditemukan dalam posisi bersujud. Korban hanya mengenakan celana pendek warna gelap, tanpa mengenakan baju. Selain itu korban juga mengenakan kalung dan jam tangan warna hitam. Rambutnya pendek, kulit sawo matang. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Cecar Kecamatan BTS Ulu untuk dilakukan visum.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)