Terlalu! Suami Wanita Selingkuhan Desak Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlaskan Perbuatan Damsir Khalik

Kamis, 19 Mei 2022 - 17:08 WIB
loading...
A A A
Dan yang lebih mengejutkan Y menyampaikan kepada Briptu Suci bahwa DK hanya menitipkan spermannya saja, ke rahim WAG dari dalam perut, lahir hingga besar anak hasil hubungan gelap itu ia yang menanggung biayanya, termasuk membesarkannya.

Oleh karena itu Y meminta agar Briptu Suci berpikir panjang untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan saja tidak sampai semua orang tahu atas kasus ini. Walaupun harus ada proses hukum biarkan berjalan saja tanpa harus disebarluaskan.

Terlalu! Suami Wanita Selingkuhan Desak Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlaskan Perbuatan Damsir Khalik


Sedangkan Briptu Suci menyampaikan bahwa kuasa hukumnya Titis Rachmawati telah menyampaikan surat secara langsung ke Bupati OKI terkait permohonan pemberhentian ASN DK sebagai ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKI.

Namun sampai sekarang belum ada tanggapan sama sekali dari pihak Pemda OKI.

Nak ngadu kemano lagi kami mencari keadilan mba, semua caro dak mempan, miris aku mba, sedih liat kondisi ini,” ungkap Suci.

Bahkan Briptu Suci berharap kasus ini juga mendapat perhatian dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Dan jika memungkinkan oleh Presiden Jokowi biar tidak ada lagi Suci, Suci lainnya mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Perselingkuhan Terbongkar

Briptu Suci Darma membongkar penipuan yang diduga dilakukan suaminya berinisial DK selama ini yang mengaku bujang atau perjaka saat menikahinya. Namun ternyata DK sudah memiliki anak hasil selingkuh.

Terbongkarnya kasus ini kemudian viral di media sosial (medsos) setelah Briptu Suci yang berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan melaporkan suaminya DK yang bekerja di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi karena menipu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)