Tabrakan Maut Truk Kontainer dan Mobil Boks di Boyolali, 2 Tewas

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:32 WIB
loading...
Tabrakan Maut Truk Kontainer dan Mobil Boks di Boyolali, 2 Tewas
Penampakan truk kontainer rusak berat setelah menabrak mobil boks di Jalan Raya Solo-Semarang Teras Boyolali, Jawa Tengah. Dua orang tewas dalam kecelakaan ini.Foto/ist
A A A
BOYOLALI - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Semarang Teras Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (17/5/2022) pagi. Kecelakaan melibatkan kontainer ditabrak truk box mengakibatkan dua orang tewas. Arus lalu lintas macet dua arah.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di timur SPBU Teras Boyolali tersebut sempat terekam kamera amatir warga. Dalam video tersebut terlihat bodi truk kontainer melintang di tengah median jalan dan ringsek bagian depannya.

Baca juga: Fakta Terbaru Kecelakaan Maut di Tol Sumo, Bus Tidak Mengerem Sebelum Tabrak Tiang Reklame

Lebih parah lagi, mesin truk tersebut hancur hingga oli tumpah ke jalan. Sedangkan kondisi truk boks juga rusak berat bagian depan, juga melintang di jalan.

Informasi di lapangan, kecelakaan berawal saat truk kontainer L-8014-UJ melaju dari Solo menuju Semarang. Sesampai di lokasi, truk oleng ke kanan dan menabrak median jalan. Dalam waktu bersamaan melaju truk boks AG 8842 dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat tak bisa dihindari. "Kerasnya tabrakan mengakibatkan sopir dan kenek truk kontainer tewas di lokasi kejadian," terang seorang saksi mata. Sedangkan sopir truk boks dilarikan ke rumah sakit terdekat.



"Untuk mengurai kemacetan, lalu lintas kami berlakukan buka dan tutup. Saat ini petugas kami sedang menangani kecelakaan ini, termasuk memeriksa saksi-saksi," terang Kanit Gakum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (10.101#12.26)