Rumah PNS Cantik Selingkuhan DKM Digembok, Dukungan untuk Polwan Briptu Suci Mengalir

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Rumah PNS Cantik Selingkuhan DKM Digembok, Dukungan untuk Polwan Briptu Suci Mengalir
Polwan Briptu Suci Darma melaporkan suaminya DKM (32) dan WAG (34) sesama ASN di Pemkab OKI atas dugaan perselingkuhan. Foto dok/SINDOnews
A A A
OGAN ILIR - Rumah selingkuhan DKM berinisial WAG kini terlihat lengang tidak berpenghuni. Rumah yang terletak di Perumahan Griya Barokah 1, RT 10, RW 03 Nomor 38 Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung itu sudah digembok pintu depannya.

"Sejak viral kemarin, pintu depan dan samping rumahnya digembok dan tidak ada aktivitas di dalam rumah," ungkap seorang tetangga tidak mau identitasnya disebut.

Tetangga itu juga menyebutkan bahwa Winda (selingkuhan DKM) ini orangnya dikenal tertutup. Misalnya begitu pulang kerja langsung masuk dan menutup rumahnya.



"Dia di sini tinggal sendirian, kalau sudah pulang kerja langsung masuk dan tidak keluar-keluar lagi, jadi tidak pernah ngobrol,” sambungnya.

Diberitakan, Polwan Briptu Suci Darma melaporkan suaminya DKM (32) dan WAG (34) sesama ASN di Pemkab OKI atas dugaan perselingkuhan. Pasangan selingkuh ini bahkan sudah memiliki anak lelaki berusia 4 tahun.

Briptu Suci Darma sendiri mendapati simpati dari berbagai kalangan, terutama emak-emak, atas masalah yang menimpa dirinya.

Dukungan itu terus berdatangan baik melalui akun media sosial maupun secara langsung terhadap korban Briptu Suci Darma yang merupakan istri sah dari DKM.

Dan dari pantauan di lapangan terlihat ada empat buah karangan bunga yang dipasang di halaman Kantor Bupati Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Tampak karangan bunga tersebut bertuliskan 'kawal sampai pecat #savesuci, #BelumPTDHbelumberhenti'. Karangan bungan itu merupakan kiriman dari Tim Istri Sah.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa benar ada karangan bunga terpasang di jalan menuju masuk kantor Pemda OKI. "Dari pagi tadi papan bungan sudah terpampang di sana,” katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)