Ditipu Suami ASN, Begini Sosok Polwan Cantik Briptu Suci di Mata Teman Seleting

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:49 WIB
loading...
A A A


Terutama karena saat ini kondisi Suci sedang berbadan dua (hamik), Ika berharap semoga kuat dan tetap menjaga kesehatan.

Sedangkan salah seorang lagi rekan satu leting Briptu Suci yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan ia tidak begitu akrab. Namun dia tapi cukup mengenal Briptu Suci.

Menurutnya Briptu Suci orangnya tertutup, bahkan tidak pernah bercerita masalah pribadinya kepada siapapun.

Dia mengenal Briptu Suci selama 7 bulan saat menjalani pendidikan di SPN PMJ Lido, setelah itu komunikasi hanya lewat group WA.

Pada saat Briptu Suci akan menikah, ia sempat dihubungi untuk minta bantuan untuk mengumpulkan uang yang nantinya akan dibelikan cinderamata dari satu leting di hari pernikahan. Dia berharap apa yang dialami Briptu Suci dapat segera selesai.

“Aku datang menyerahkan cinderamata dari rekan-rekan yang memang tidak bisa hadir, karena dinas kami yang jauh-jauh mba, selesai itu acara pernikahan itu sampai sekarang belum pernah komunikasi lagi,” ungkap teman satu leting Suci yang mengetahui peristiwa ini dari Instagram (IG) story Briptu Suci.

Diketahui, Briptu Suci Dharma, Polwan cantik yang berdinas di Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melaporkan suaminya sendiri DK karena merasa di tipu.



Saat akan menikahi Briptu Suci Dharma, DK mengaku sebagai pria lajang atau single. Namun ternyata DK sudah memiliki anak. Tidak terima atas perbuatan suaminya, Suci akhirnya melaporkan DK ke Polda Sumatera Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)