Curhat Polwan Cantik Briptu Suci: Lelaki Berinisial DKM Berpura-pura Baik untuk Tutupi Kejahatannya

Rabu, 11 Mei 2022 - 10:16 WIB
loading...
Curhat Polwan Cantik Briptu Suci: Lelaki Berinisial DKM Berpura-pura Baik untuk Tutupi Kejahatannya
Foto kenangan saat Briptu Suci polwan cantik melangsungkan pernikahan dengan pria berinisial DKM yang mengaku perjaka ternyata beranak.Foto/twitter
A A A
PALEMBANG - Polwan cantik , Briptu Suci Darma yang berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan tak bisa menyembunyikan kekesalan sekaligus kekecewaan atas ulah suami yang ternyata menipunya.

Polwan cantik ini blak-blakan mengungkapkan kekesalannya terhadap pria berinisial DK yang bekerja sebagai PNS Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi. Sebelumnya DK telah dilaporkan karena menipu, ngaku perjaka ternyata punya anak. Kasus ini kemudian viral di media sosial (medsos).

Baca juga: Firasat Buruk Polwan Cantik Briptu Suci Muncul Lewat Mimpi, Temukan Fakta Suami Selingkuh hingga Punya Anak

Ungkapan kekesalan Briptu Suci Darma dibeberkan di akun twitternya pada 9 Mei 2022. Berikut ungkapan hati polwan yang tengah hamil empat bulan dari DK tersebut.

"Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius"

"Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura" baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang"

"Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini"



Sebelumnya diberitakan, Suci Darma merasa ditipu suaminya DK yang mengaku sebagai pria lajang atau single tapi ternyata sudah memiliki anak. Tidak terima atas perbuatan suaminya, Suci akhirnya melaporkan DK ke Polda Sumatera Selatan.

"Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” ungkapnya.

Dijelaskan juga oleh Suci, suaminya datang bersama keluarga dan orangtuanya untuk melamar. Melihat ada niat baik, Suci menerima DK sebagai suami dan resmi menikah bulan November lalu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)