Firasat Buruk Polwan Cantik Briptu Suci Muncul Lewat Mimpi, Temukan Fakta Suami Selingkuh hingga Punya Anak

Selasa, 10 Mei 2022 - 17:57 WIB
loading...
Firasat Buruk Polwan Cantik Briptu Suci Muncul Lewat Mimpi, Temukan Fakta Suami Selingkuh hingga Punya Anak
Briptu Suci Darma melaporkan suaminya berinisial DK yang berdinas di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi, atas dugaan penipuan dan perselingkuhan. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Mimpi terkadang hanya disebut sebagai bunga tidur. Namun tak jarang juga, mimpi menjadi sebuah firasat tentang datangnya suatu peristiwa. Hal itu dialami sendiri oleh Polwan cantik, Briptu Suci Darma. Dia memiliki firasat buruk tentang perselingkuhan suaminya lewat mimpi.

Baca juga: Briptu Suci Polwan Cantik Ditipu PNS, Ngaku Perjaka Ternyata Punya Anak Hasil Selingkuh

Usai dinikahi suaminya yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Polwan yang bertugas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan tersebut, hamil anak pertama.



Kehadiran anak yang ada dalam kandungan tersebut, seharusnya menjadikannya semakin bahagia. Namun justru sebaliknya yang terjadi. Briptu Suci mulai tidak bisa tidur nyenyak, karena selalu mimpi suaminya selalu jalan dengan wanita lain.

Baca juga: Coreng Nama Polri dengan Tidur Bersama Pendeta Selingkuhannya, Polwan Brigpol HH Terancam Dipecat

"Januari itu aku hamil, dan mulai dari situ aku tidur mimpi dia sama perempuan lain pegangan tangan. Mimpi itu berulang kali, bisa empat sampai lima hari berturut-turut," jelasnya.

Kecurigaan mulai kuat saat melihat sang suami senyum-senyum malam hari. Suci melihat suaminya chatting dengan wanita lain dari ponselnya. Hingga akhirnya ketahuan rahasia suaminya yang membuatnya kaget.

"Suami aku selingkuh sama stafnya di kantor yang juga ASN. Saya temui bulan puasa kemarin diusir, lalu saya temui suami saya di Kayu Agung dia kabur. Jadi kesabaran aku ini sudah habis, ini sudah hamil empat bulan," ungkap Suci.

Baca juga: BREAKING NEWS! Tolak DOB Papua, Kerusuhan Pecah di Jayapura

Tidak hanya soal perselingkuhan, Suci mengaku suaminya telah memiliki anak dari hubungan dengan stafnya tersebut. Bahkan anak tersebut telah berusia empat tahun. Hal inilah yang membuatnya mantab melaporkan suaminya berinisial DK ke polisi karena menipu. Kasus ini kemudian viral di media sosial (medsos).

Suci Darma merasa ditipu suaminya DK yang mengaku sebagai pria lajang atau single, tapi ternyata sudah memiliki anak. "Saya kenal dan nikah November 2021, dia mengakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kalau bujang atau lajang," ungkapnya.

Dijelaskan juga oleh Suci, suaminya datang bersama keluarga dan orangtuanya untuk melamar. Melihat ada niat baik, Suci menerima DK sebagai suami dan resmi menikah bulan November lalu. "Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses kami lamaran, orang tua semua bilang dia lajang, bujang dan bersihlah," katanya.
(eyt)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1818 seconds (11.252#12.26)