Saat Maghrib, Gudang Keramik di Kota Padang Ludes Terbakar

Selasa, 10 Mei 2022 - 22:20 WIB
loading...
Saat Maghrib, Gudang Keramik di Kota Padang Ludes Terbakar
Gudang keramik di Jalan By Pass, Pegambiran Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat terbakar, Selasa 910/5/2022) malam. MPI/Rus
A A A
PADANG - Gudang keramik di Jalan By Pass, Pegambiran Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat terbakar , Selasa 910/5/2022) malam.

“Kejadian itu diketahui saat hendak Salat Maghrib. Saat terbakar warga mencium aroma asap yang menyengat, setelah diperiksa ternyata gudang keramik yang terbakar,” kata Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) dan Sarana Prasarana (Sarpras) Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Sutan Hendra, Selasa (10/5/2022)

Dijelaskan, awalnya diduga gudang Bulog yang terbakar karena gudang keramik tersebut berdekatan dengan gudang Bulog. "Yang terbakar gudang keramik, saat sampai di lokasi kami langsungkan pemadaman," katanya.

Baca: Kasus Ancaman Patahkan Leher Wali Kota Medan Berakhir Damai.

Belum diketahui penyebab kebakaran gudang tersebut, sebab saat terjadi kebakaran gudang itu dalam keadaan kosong. "Dugaan sementara belum bisa dipastikan, gudang saat kejadian ditinggal dalam keadaan kosong, berdasarkan keterangan pemilik gudang. Saat kebakaran, memang sempat tercium bau menyengat," ucapnya.

Baca Juga: Keluarga Janda Muda Korban Pembunuhan sempat Melapor, Ini Respons Polisi.

Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan tujuh unit armada dengan 40 personel dengan lama pemadaman mencapai 45 menit. Luas area yang terbakar 20 x 25 meter, dan objek terbakar merupakan gudang keramik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)