Ibu Muda di Negara Ratu Ajak 2 Pemuda Pesta Terlarang di Rumah Kosong, Panik saat Digerebek

Selasa, 10 Mei 2022 - 19:29 WIB
loading...
Ibu Muda di Negara Ratu Ajak 2 Pemuda Pesta Terlarang di Rumah Kosong, Panik saat Digerebek
Ibu muda dan dua pemuda menggelar pesta sabu di rumah kosong di Desa Negara Ratu, Sungkai Utara, Lampung Utara. Foto/Ilustrasi
A A A
LAMPUNG UTARA - Seorang ibu muda, dan dua pemuda panik bukan kepalang, saat rumah kosong yang mereka jadikan tempat pesta terlarang digerebek anggota Satreskoba Polres Lampung Utara. Ketiganya tertangkap basah asyik menyedot sabu di sebuah rumah kosong di Desa Negara Ratu, Sungkai Utara.

Baca juga: Kedapatan Hendak Pesta Sabu, 4 Nelayan di Pemalang Ditangkap Polisi

Petugas menyita barang bukti berupa alat hisab sabu dan satu buah pirek kaca sisa sabu, serta alat centong dari pipet plastik, berikut sebuah korek gas dan dua buah telepon seluler. Ketiga orang yang berhasil diringkus adalah TI (27) warga Desa Batu Raja, Sungkai Utara, dan SK (25), warga Desa Ciamis, Sungkai Utara, serta seorang ibu muda berinisial RN (35), warga Desa Negara Batin, Sungkai Utara, Lampung Utara.



Kasatreskoba Polres Lampung Utara, AKP I Made Indra Wijaya mengatakan, penangkapan dilakukan setelah mendapat informasi dari warga jika ketiganya pesta sabu di sebuah rumah kosong. "Saat ditangkap, mereka tidak dapat berkelit karena kedapatan barang bukti alat hisap sabu yang habis digunakan," ujarnya, Selasa (10/5/2022).

Baca juga: Firasat Buruk Polwan Cantik Briptu Suci Muncul Lewat Mimpi, Temukan Fakta Suami Selingkuh hingga Punya Anak

Made melanjutkan, ketiga orang tersebut langsung digelandang ke Polres Lampung Utara, bersama barang buktinya, untuk kepentingan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiganya mengakui mengkomsumsi sabu secara bergantian.

Baca juga: Inilah Tampang Anggota Geng Motor Sukabumi yang Sadis Habisi Nyawa Pemuda Pakai Celurit

"Mereka mengakui mengkomsumsi sabu secara bergantian. Sabu tersebut dibeli oleh RN, sementara dua pemuda itu diajaknya mengkomsumsi sabu secara bergantian," tutur Made. Ketiga orang tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1299 seconds (10.101#12.26)