Komplotan Polisi Gadungan di Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa

Minggu, 08 Mei 2022 - 20:23 WIB
loading...
Komplotan Polisi Gadungan di Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa
Warga menangkap komplotan polisi gadungan saat beraksi di Mojokerto, Jawa Timur. Para pelaku bahkan babak belur dihajar massa. Foto: iNewsTV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Nasib sial dialami sejumlah pria yang mengaku polisi dari Satuan Narkoba Polda Jatim. Mereka pun babak belur dihajar massa karena tak bisa menunjukkan kartu anggota polisi.

Selain menghajar para pelaku yang berjumlah 4 orang, warga juga merusak kendaraan yang digunakan pelaku, dari tas para pelaku ditemukan kartu pers sebuah tabloid.

Dari rekaman video amatir warga, terlihat saat para pelaku diamankan puluhan warga di Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.



Perdebatan terjadi saat warga meminta surat tugas dan menunjukkan kartu identitas anggota polisi, namun saat terus didesak puluhan warga para pelaku berjumlah empat orang tidak dapat menunjukkan surat tugas dan kartu anggota polisi.

Warga pun langsung mengamankan para pelaku di dalam rumah warga, sebagian warga yang kesal dengan aksi pelaku sempat menghajar keempatnya.

Para pelaku di antaranya, Iskak (29), Rendrika Pramana Putra (30), keduanya warga Kabupaten Sidoarjo, sedangan satu pelaku Sugeng (32) warga Desa Kesambenkulon, Kecamatan Wringinanom, Gresik, sedangkan satu pelaku berhasil kabur saat warga lengah.


Karjani salah satu kerabat korban mengatakan, saat itu korban Bambang berada di depan rumah, tiba-tiba saja ada mobil datang dan menangkap Bambang dengan tuduhan terlibat narkoba.

“Namun saat di dalam mobil korban Bambang mengaku handphonenya ketinggalan dan balek ke dalam rumah,” tuturnya.

Saat itulah kata dia, Bambang berteriak-teriak jika ditangkap polisi hingga ayah Bambang bangun dan terjadilah tarik menarik untuk menyelamatkan Bambang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)