Perselingkuhan Polwan HH dan Pendeta SA Terbongkar, Begini Awal Mulanya

Minggu, 08 Mei 2022 - 19:48 WIB
loading...
Perselingkuhan Polwan HH dan Pendeta SA Terbongkar, Begini Awal Mulanya
Polwan HH tak berkutik saat digerebek suaminya yang juga anggota polisi bersama seorang pendeta berinisial SA bermesraan dalam kamar. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
AMBON - Polwan cantik berinisial HH berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol), tak bisa berkutik lagi, saat suaminya yang juga anggota Brimob menggerebeknya bermesraan layaknya suami istri dalam kamar bersama seorang pendeta berinisial SA.

Perselingkuhan Polwan cantik itu bersama pendeta SA itu terbongkar karena suaminya, yang juga anggota polisi yang curiga istrinya sering keluar rumah.


Sang suami akhirnya menguntit Polwan HH. Tidak sendirian, anggota brimob tersebut melakukan penguntitan bersama teman-temannya hingga ke Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.



Ternyata, polwan HH masuk ke rumah si pendeta SA yang diketahui sudah beristri. Tak mengetahui dirinya sedang diuntit, si Polwan HH tidak sungkan masuk kamar dan bermesraan dengan pendeta SA.

"Awalnya suami oknum Polwan ini mengikuti dari belakang. Dan saat diikuti oknum polwan ini justru masuk di rumah pribadi pendeta," ujar Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.


Sang suami yang menguntitnya pun geram dan tidak berpikir panjang dan menggerebek istrinya Polwan HH yang asyik bermesraan dengan pendeta SA.

Lebih lanjut dia menambahkan, perbuatan keduanya terjadi dua pekan lalu. Saat itu, keduanya kedapatan berada di kamar rumah milik SA. Suami Polwan HH langsung menggerebek dan meringkus keduanya.



"Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang menggerebek langsung," kata Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Saat digerebek, kata Rum Ohoirat, keduanya kedapatan sedang bermesraan layaknya suami istri. Suami Polwan HH bersama temannya kemudian menggiring mereka. "Jadi usai digerebek, suami HH ini melaporkan istrinya dan SA ke Polda Maluku, atas tuduhan perzinaan," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)