Viral Penumpang Mobil Alphard Memaki Polisi Gegara Diminta Belok ke Jalur Pengalihan

Jum'at, 06 Mei 2022 - 19:37 WIB
loading...
Viral Penumpang Mobil Alphard Memaki Polisi Gegara Diminta Belok ke Jalur Pengalihan
Penumpang mobil Alphard memaki polisi karena merasa mendapat perlakuan tak adil saat pengalihan lalu lintas di jalur menuju Gentong, Tasikmalaya. Foto/Ist
A A A
TASIKMALAYA - Seorang penumpang mobil Toyota Alphard dengan pelat nomor F 771 TOH memarahi polisi dengan kata kasar saat pengalihan jalur menuju Gentong ke jalur Ciawi menuju Singaparna, Tasikmalaya, Jumat (6/5/2022).

Pria tersebut merasa diperlakukan tidak adil ketika mobil lain diperbolehkan lurus. Sedangkan mobil yang dinaikinya diminta harus belok ke jalur pengalihan.

Baca juga: Ngamuk, Pemuda Ini Nekat Rusak Sekolah, Mapolsek dan Tantang Polisi

Anggota Polres Tasikmalaya Kota yang berjaga pun hanya diam dan terus mengatur lalu lintas tanpa menghiraukan makian dari pemudik tersebut.

Para awak media yang sedang di lokasi sempat menimpali sambil merekam aksi pria itu.

Video penumpang mobil mewah yang memarahi polisi pun langsung viral. Selang beberapa menit beredar lagi vidio permintaan maaf dari pria yang mengendarai mobil Alphard tersebut yang diduga bersama anaknya.

Anggota Polsek Sukaresik, Iptu Asep Saefuloh yang saat itu berjaga memaklumi ulah pria tersebut. Dia mengaku sudah risiko selalu petugas yang berjaga mendapat keluhan dari penumpang kendaraan yang merasa mendapatkan perlakuan tak adil.

Baca juga: Tidak Takut Siapapun, Debt Collector Ini Tantang Polisi Datangi Kantornya

"Ya ikhlas saja karena pengalihan lalin juga atas perintah atasan yang kalau normal kita buka kembali," ujarnya.

Sebelumnya sejak siang hari menjelang sholat Jumat jalur Gentong maupun jalur Singaparna menuju Bandung padat merayap. Mobil maju tersendat akibat menumpuknya kendaraan.



Kepolisian pun melakukan buka tutup jalur, termasuk mengalihkan kendaraan karena antrian begitu panjang.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4404 seconds (11.252#12.26)