PKK dan Bhayangkari DIY Gelar Vaksinasi Booster bagi Penyandang Disabilitas

Jum'at, 29 April 2022 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Adapun kegiatan ini dilakukan di Kabupaten Kulon Progo, kegiatan vaksinasi dipusatkan di Taman Budaya Kulon Progo. Kabupaten Gunung Kidul, kegiatan dilakukan di GOR Siyono, dan di Kabupaten Sleman di 3 titik, yakni RSA UGM, Yayasan Sayap Ibu Kadirojo Kalasan dan di BRSBKL Purwomartani.

Dia mengatakan, target sasaran di masing-masing titik berjumlah 500 orang. Kegiatan ini menjadi sangat luar biasa karena dukungan penuh dari Ketua TP PKK DIY Ibu GKR Hemas dan semua pihak yang memiliki komitmen tinggi untuk para sahabat disabilitas dan ODGJ.



"Dinkes DIY, Ketua Bhayangkari Daerah Istimewa Yogyakarta beserta jajarannya, FKKMK UGM, Farmasi UGM, Dokkes Polda DIY, PKK Kabupaten dan para relawan tentu saja juga mengambil bagian penting dalam giat tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan serentak sehari penuh juga dilakukan oleh puskesmas se-DIY. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk para sahabat disabilitas dan ODGJ di DIY," ujarnya.

Pihaknya berharap agar sahabat penyandang disabilitas dan ODGJ dapat merayakan Idulfitri tanpa rasa khawatir karena telah menerima vaksin dosis lengkap dan booster. “Selamat hari raya Idulfitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)